Moslem Fashion
01 Oktober 2018 - 08 April 2022

Moslem Fashion Expo 2018

Event besar untuk memperkenalkan industri kembali digelar. Kali ini IKM fesyen unjuk gigi dalam acara Indonesia Muslim Fashion Expo 2018. Indonesia Moslem Fashion Expo dilaksanakan atas kerjasama antara Kementerian Perindustrian dengan para desainer yang tergabung dalam tim Modest Fashion Project (MOFP) dan didukung oleh Wardah Kosmetik, PT. Shafco Coorporation, PT. Faber Castell Indonesia, Sparks Fashion Academy, CV. Helloholo Group.  

Event ini terselenggara sebagai ajang memperkenalkan mimpi Indonesia yang semakin dekat sebagai kiblat fesyen muslim dunia. Pameran ini bertujuan untuk mempromosikan produk fesyen muslim Indonesia dalam rangka mewujudkan visi Menjadikan Indonesia sebagai Kiblat Fesyen Muslim Dunia Tahun 2020.

Akan ada 50 brand yang terdiri dari IKM fesyen, perhiasan, aksesoris, dan kosmetik. Pada pameran ini juga terdapat booth khusus garage sale para desainer nasional serta para pemenang dan finalis MOFP.

Selain itu, pameran ini akan dibuka oleh Menteri Perindustrian Bapak Airlangga Hartarto dan dimeriahkan oleh brand-brand serta hijabers kenamaan. Pameran yang berlangsung dari tanggal 1-6 Oktober 2018 dengan rangkaian kegiatan meliputi pameran, fashion show, make up class, hijab style, lomba mewarnai dan fashion show anak-anak.

Pada hari Sabtu, tangga 6 Oktober 2018 akan ada lomba fashion show dan mewarnai dengan target peserta sebanyak 1000 orang. Pemenang akan diberikan hadiah berupa tabungan, thropi, bingkisan dari sponsor,  dan khusus pemenang lomba fashion show mendapat hadiah tambahan beasiswa dari Sparks Fashion Academy.

Untuk Pendaftaran Lomba Fashion Show dan Mewarnai Indonesia Moslem Fashion Expo Klik Link dibawah Ini :

Lomba Fashion Show

Lomba Mewarnai

Acara Lainnya

Kembali ke atas