PENGHARGAAN UPAKARTI

Penghargaan Upakarti, yaitu penghargaan tertinggi dari Pemerintah kepada mereka yang telah berdedikasi tinggi melakukan berbagai upaya yang sangat luar biasa dalam pengembangan industri kecil dan menengah.

Penghargaan Upakarti, terdiri atas 3 (tiga) kategori:

  1. Jasa Pengabdian: pengejawantahan  rasa ikut memiliki, rasa ikut bertanggung jawab serta berperan aktif dalam pengembangan industri kecil menengah. Jasa pengabdian diberikan kepada perorangan, lembaga/perusahaan yang secara tulus,aktif  dan berkesinambungan mengembangkan industri kecil dan menengah.
  2. Jasa Kepeloporan: pengejawantahan rasa ikut bertanggung jawab jawab serta rasa ingin berperan aktif dalam pengembangan industri kecil dan menengah. Jasa Kepeloporan diberikan kepada lembaga/perusahaan yang mempelopori dan memimpin jaringan kerjasama, yang secara berkesinambungan melakukan pembinaan kepada industri kecil dan menengah berdasarkan keterkaitan dan kemitraan yang saling menguntungkan, saling memperkuat dan saling melengkapi.
  3. Jasa Kepedulian: pengejawantahan rasa  memiliki, rasa bertanggung jawab dan keinginan berperan aktif melalui penetapan kebijakan yang berpihak secara nyata untuk pengembangan Industri kecil dan menengah.  Jasa kepedulian diberikan kepada Kepala Pemerintah Provinsi, Kepala Pemerintah Kabupaten/Kepala Pemerintah Kota.

No Nama Pemenang Bidang Usaha Lokasi Nama Penerima
1 Hj. Endra Novilda Yuswir, S.Pd Aneka Kerajinan Sumatera Barat Hj. Endra Novilda Yuswir, S.Pd
No Nama Pemenang Bidang Usaha Lokasi Nama Penerima
1 PT. Rekadaya Multi Adi Prima Industri Komponen Otomotif Jawa Barat PT. Rekadaya Multi Adi Prima
No Nama Pemenang Bidang Usaha Lokasi Nama Penerima
1 Drs. H. Andi Burhannudin Unru, MM. Pembinaan Terhadap Industri Kecil dan Menengah Sulawesi Selatan Drs. H. Andi Burhannudin Unru, MM.
Kembali ke atas